Sabtu, 11 Oktober 2008

PNS Via Internet

Sejak informasi seleksi CPNS saya tulis di blog ini, cukup banyak yang menanyakan informasi lanjutannya. Dari data yang berhasil saya kumpulkan, seleksi cpns akan dimulai akhir Oktober berlanjut hingga November 2008.

Masing-masing kota dan kabupaten yang ada di Jawa Tengah memiliki kuota berbeda dalam penerimaan cpns ini. Meski demikian, formasi guru dan tenaga kesehatan tetap menduduki prioritas utama.

Untuk mengakses formasi cpns yang dibutuhkan, caranya cukup mudah. Banyak informasi yang bisa diakses, baik melalui situs resmi kabupaten/kota, maupun web para blogger.

Cara mudah mengetahui informasi cpns adalah melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Klik saja mbah Google, lalu tulis BKD (nama daerah) cpns 2008. Misalnya: BKD Kabupaten Magelang cpns 2008. Beberapa link web tentang cpns terpampang dan siap dibuka. Gampang kan?

Untuk informasi persyaratan dan ketentuan lainnya, silakan langsung menghubungi BKD masing-masing daerah. Formasi lebih rinci, misalnya formasi guru mata pelajaran tertentu, semua tergantung kebutuhan daerah yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Tiyo57