Jumat, 01 Agustus 2008

Mencari crack serial Number

Mencari Serial Number


Software Crack

Cara yang ketiga untuk dapat menggunakan aplikasi adalah dengan menggunakan crack. Crack adalah program kecil yang mampu menghilangkan fungsi keamanan dan proteksi dari sebuah aplikasi, sehingga aplikasi yang sudah di-crack akan dengan leluasa bisa digunakan. Permasalahan yang muncul kemudian adalah coding asli dari aplikasi tersebut mau tidak mau akan diganti dengan coding yang ada di dalam software crack tersebut. Hal itu sangat dilarang dan bisa terkena hukuman yang serius, karena aplikasi berbayar biasanya memiliki coding yang dilindungi oleh hukum dan siapapun tidak boleh mengubahnya tanpa seizin produsen.

Software crack hanya terdiri dari satu file .exe dan kemungkinan ada beberapa file tambahan. Tetapi, Anda harus berhati-hati jika ingin menggunakan crack karena Anda tidak tahu apakah software crack tersebut adalah benar-benar bisa digunakan atau malah mengandung Trojan yang bertujuan menyusup ke dalam sistem komputer Anda.

Pencarian dengan Meta Search
Ada banyak cara untuk mendapatkan serial number, keygen, dan crack dari Internet. Kemungkinan yang pertama adalah mencari dengan Meta Search Engine. Cara ini akan mempercepat Anda untuk mendapatkan serial number yang Anda inginkan.

Untuk Anda yang mencari serial number atau crak, bisa mencoba membuka situs astalavista (www.astalavista.box.sk). Situs tersebut sudah ada sejak 10 tahun yang lalu dan menggolongkan dirinya sebagai situs “Search Engine” layaknya google dan sebagainya. Anda hanya cukup mengetikkan nama dan versi dari aplikasi yang ingin Anda cari, kemudian situs ini akan mulai mencari dari beberapa server dan menampilkan hasilnya dengan segera.

Perlu diingat, kadang hasil yang ditampilkan adalah program crack tipuan, berhati-hatilah
untuk ini. Selain itu, terdapat juga Meta Search yang lain yaitu di situs www.astalavista. com. Meskipun mempunyai nama situs yang mirip, namun tidak ada hubungan antara keduanya. Anda bisa menggunakan fitur “Underground search” untuk mendapatkan data yang Anda inginkan di dalam database yang ada pada situs ini.

Pencarian Melalui Situs
Selain meta search ada juga cara lain untuk mendapatkan serial number. Cara ini cenderung lebih aman, karena situs yang dibuka tersebut tidak mengandung pop-up dan iklaniklan yang tentunya akan memakan bandwidth Anda. Coba buka situs www.serial.ws, ketik nama aplikasi yang Anda butuhkan serial number-nya. Kemudian Anda akan langsung memperoleh serial number yang dimaksud, lengkap dengan rating dan opinion yang yang berfungsi memberitahukan kepada user lain, apakah serial number itu bekerja atau tidak.

Selain itu, Anda juga bisa membuka situs www.cracks.ws, namun kebanyakan program crack-nya mengandung trojan. Beberapa situs yang menyediakan program crack seperti www.crackserver.com, www.cleanserial.com, dan www.andr.net mempunyai karakter yang sama. Hal ini yang menyebabkan Anda harus menjauhi penggunaan program crack. Tetapi, ada dua situs yang mampu menghasilkan program crack yang cukup bagus, yaitu www.subserials.net dan www.crackportal.com.

Pencarian dengan Google
Google sebagai salah satu search engine terbaik yang ada saat ini, tentunya bisa juga digunakan untuk mencari serial number dan program crack yang Anda inginkan. Namun ketika Anda mengetikkan “Crack” atau “Serial”, hasil yang akan ditampilkan malah akan
membingungkan. Karena biasanya hasil link tersebut mengarah ke situs porno atau situs multi level marketing yang tidak jelas tujuannya.

Untuk menghindari hal itu ketik juga “filetype:zip” atau “filetype:txt” supaya hasil pencarian lebih fokus dan terfi lter dengan baik sehingga Anda mendapatkan serial number atau program crack yang diinginkan. Selain itu, pencarian melalui situs FTP juga
bisa membantu. Situs search engine jenis ini yang bisa Anda gunakan adalah www.filesearching.com. Namun, hasil pencarian yang didapatkan dan tampilannya mungkin akan lebih buruk dibanding dengan website biasa.

Pencarian dengan Aplikasi Peertopeer
Cara yang satu ini memang sangat memungkinkan bagi Anda untuk menemukan serial number dan program crack, namun mungkin akan membuat Anda kurang nyaman. Alasannya adalah aplikasi peer to peer yang ada saat ini seperti bittorrent atau e-donkey menyediakan file dengan ukuran yang cukup besar, sehingga menyebabkan Anda sulit untuk melakukan download. Ketika Anda mengetikkan “serial, “keygen” atau “crack” pada fungsi searching pada aplikasi peer to peer tersebut, hasil pencarian tidak menjamin bahwa link yang diberikan bisa berfungsi dengan baik. Kebanyakan link-link yang diberikan tersebut mengandung virus atau spyware.

Beberapa situs khusus seperti www.piratebay.com, www.mininova.org atau www. torrent.to (hati-hati dengan pop-up yang ditampilkan) juga menyediakan serial number yang kita inginkan, namun bentuknya bukan individual serial number melainkan lengkap
dengan aplikasinya. Anda bisa men-downloadnya tanpa dikenakan syarat apapun.

Serial number dan aplikasi Crack: Situs-situs pilihan
Berikut adalah daftar dari situs serial number dan aplikasi crack yang ditemukan oleh redaksi dan cukup banyak dipakai oleh komunitas-komunitas underground. Sebelum masuk menjelajah kedalam situs tersebut diharapkan terlebih dahulu Anda melakukan pengamanan-pengamanan terhadap PC Anda, seperti yang sudah kami sarankan diatas. Situs-situs yang kami berikan berikut masih aktif dan bekerja dengan baik pada saat kami menulis rubrik ini. Jika ternyata situs tersebut sudah tidak aktif lagi, kami tidak bertanggung jawab. Dan satu yang perlu diingat, kami tidak bertaggung jawab jika terjadi sesuatu dengan PC Anda dikarenakan Anda mengakses situs-situs tersebut. Karena bagaimanapun situs-situs tersebut adalah illegal dan Anda tidak akan tahu apa tujuan dari pembuat situs tersebut.

- www.allseek.info
_ www.andr.net
_ www.astalavista.box.sk
_ www.astalavista.com
_ www.cleanserials.com
_ www.crackdb.com
_ www.crackfind.com
_ www.crackportal.com
_ www.cracks.ru
_ www.crackserver.com
_ www.crackspider.net
_ www.serials.ws
_ www.serialsite.com
_ www.subserials.net
_ www.thebugs.ws
_ www.warez.com

Atau baca ini

(For full text with comments please click on the title)


Software ini bisa anda gunakan untuk mencari serial software dan sejenisnya, anda dapat memanfaatkan situs-situs pencari serial seperti astalavista.com dan sebagainya. Akan tetapi sebagian besar situs2 tersebut tidaklah clean, kadang mengandung virus, porn, dan lain lain.Agar dapat mencari serial dan crack dengan lebih mudah, cepat dan aman dapat mempergunakan software ini. Software pencari crack dan serial ini bernama Craagle. Penggunaannyapun cukup mudah tinggal masukkan kata kunci yang ingin dicari, Anda bisa memilih mencari crack, serial atau cover cd, kemudian klik search.

Silahkan Download DISINI (Easy-Share) atau DISINI (Ziddu)

Klo gak pake ini serial Number A- Z klik ini aja >>zidduu>>> atau panah dibawah ..ntar kan nyampe kesitus penyedia serial number -------------->>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Tiyo57