Rabu, 30 Juli 2008

Membuka dan menemukan pasword admin Xp

Membuka dan Menemukan Pasword Admin XP

Memang hidup dijaman sekarang yang sulit semakin sulit bila setiap keinginan kita untuk “berkembang” dikekang. Bagi karyawan perkantoran yang menggunakan komputer dengan OS Windows XP akan makin terkekang kebebasannya karena komputer hanya bisa digunakan hanya untuk kerja dan kerja.

Memang ini merupakan IT policy setiap kantor yang tidak memperbolehkan untuk menginstall bermacam2 program tapi hal inilah yang membuat para karyawan sulit untuk berkembang. Memang harus diakui ada sisi baik dan ada juga sisi buruk dari penerapan IT Policy.

Tapi kali ini kita sedikit mengabaikan sisi baik dari IT policy tersebut dan lebih mensupport para karyawan untuk bisa berkembang.

Artikel ini sedikit memberi gambaran bahwa setiap ada kesulitan pasti ada jalan keluar.

Di dunia maya ini banyak sekali artikel yang membahas tentang cara membongkar password administrator Windows XP bahkan sudah banyak program yang dibuat untuk mereset ataupun mengganti password tersebut. Tentunya jika kita ingin bermain manis, kita tidak perlu melakukan cara-cara kasar tersebut karena resiko yang kita ambil akan lebih besar. Cara yang digunakan untuk menemukan password administartor sangat simple dan tidak perlu banyak pengetahuan yang dibutuhkan hanya tinggal mengikuti langkah dibawah ini :

Keperluan yang dibutuhkan untuk mengetahui password administrator antara lain 1 buah disket, akses internet dan email:

  1. langkah pertama adalah mendownload file image.exe dari http://www.loginrecovery.com/referal.php?p=2
  2. Buat bootable disk dengan menjalankan file tersebut
  3. Matikan computer lalu boot dengan menggunakan disk tersebut. (disk tersebut akan menghasilkan satu buah file upload.txt)
  4. Setelah itu masuk ke windows xp secara normal (sebelumnya keluarkan disket) lalu buka http://www.loginrecovery.com/instructions.php
  5. Masukkan disket lalu pilih upload.txt, masukkan alamat email dan access code lalu klik submit.
  6. Kita akan mendapatkan konfirmasi lewat email untuk mengetahui password kita telah selesai. Sebenarnya website ini sangat cepat sekali untuk menemukan password tetapi karena kita menggunakannya secara gratisan maka harus menunggu 48 jam (2 hari) untuk bisa melihat password administrator, kecuali kalau mau bayar, dimenit itu juga password bisa ketahuan.
  7. Bila telah 48 jam (lama bener yah ..) buka http://www.loginrecovery.com/results.php , masukkan alamat email saat kita mengupload, klik view lalu masukkan access code and .. password administrator ditemukan

Memang segala sesuatu tidak ada yang sempurna tetapis situs ini mengklaim keberhasilan menemukan password diatas 98.5% hebat bukan …

Selamat mencoba dan ingat segala sesuatu yang kita perbuat, akibatnya kita sendiri yang mananggungnya jadi waspadalah…..

atau dengan cara ini

Membuka Password Log on Windows XP Sebenarnya, untuk membobol password log on pada Windows XP tidak diperlukan software khusus. Ada cara yang sangat sederhana untuk melakukannya. Kita hanya pelu melakukan langkah-langkah sebagai berikut: * Hidupkan komputer. * Jika sudah, tekan F8. Maka akan masuk ke mode select. pilih safe mode, lalu tunggu beberapa saat. * Tekan Ctrl + Alt + Del Maka akan muncul form Log on dan Password. * Isi log on dengan Administrator dan masukkan password semau anda. * Jika telah melakukan hal di atas, restart kembali komputer anda. * Pilihlah start in normaly windows. * Tekan kembali Ctrl + Alt + Del . * Ketikkan nama logonnya Administrator terus password yang baru anda ubah tadi. Kalaucara diatas masih kurang manjur, masih ada cara cadangan: * Hidupkan komputer, lalu masuk ke safe mode (tekan F8 saat booting), * Masuk ke System dengan akun yang tidak terpassword, bisa Guest atau akun lain, * Klik Start - Control Panel - Account Setting, * Pilih account Administrator, maka anda akan melihat pilihan Remove Password … * Silakan dilanjutkan Mudah kan Semoga berguna dan bermanfaat bagi and yang mencoba.


dadi - September 30, 2007
wah repot juga ya kalau caranya seperti itu. Aku baru nemuin cara yang cepet and nggak kasar lho... ketika windows login tampil, kita akan diminta mengisi password atau kita login sbg guest. Kalau kita mau login sbg Administrator, langkah pertama yaitu tekan ctrl+alt+del (2 kali) kalau sukses akan tampil login windows baru, isi username sebagai administrator dan password dibiarkan kosong, terus login deh. Belum selesai nih.... setelah masuk windows jalankan command prompt, ketikan "netuser administrator*" (tanpa tanda kutip) kemudian tekan ENTER, kalau berhasil kamu akan di konfirmasi untuk masukan password baru administrator kamu masukan password baru kamu kemudian keluar dari command prompt, log off account, login lagi sebagai administrator, Beres Kan???? tinggal terserah kamu mau diapain itu komputer..... tapi jangan dirusak ya..... : )



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagaimana jika menu log in tdk aktif meski telah kita tekan ctrl-alt-del 2x ?? windows telah dibuat auto log on ke guest....gimana cara masuk administrator nya ???

Tiyo57