Selasa, 20 Mei 2008

Upload File dapat Money

Assalaamu'alaikum wr.wb


Pernah dengar iklannya Operator Esia ??? yang kurang lebih begini "Semua pada perang tarif, Esia malah Ngasih Duit !!!" , hal serupa juga terjadi pada sebuah File Hosting Gratis. Semua meng-iklankan besarnya kapasitas yang diberikan oleh layanan hosting tersebut. Tapi itu tidak terjadi pada File Hosting yang satu ini, dimana File hosting tersebut malah akan memberi kita uang.

Pasti semua berpikir "kok bisa di kasih uang?" Nah...ceritanya begini, kalau kita sudah mendaftar pada file hosting tersebut kemudian kita upload File lalu File tersebut di Download maka kita akan mendapatkan uang. Enak bukan ??? heheheheh. Ziddu.com adalah tempat bagi kita yang ingin mengupload file apapun, entah video, mp3, warez, photo dan lainnya, dan sang pengupload akan mendapat imbalan uang (saat ini US$ 0,0001) tiap kali file tersebut didownload.

Jangan tunggu lama-lama lagi !!!! upload file anda di Ziddu maka anda akan dapat uang !!! Daftarkan diri anda dengan cara klik gambar dibawah ini dan simpan file anda sepuasnya tanpa ada batasan..




Oke..sekian dulu informasi dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua. amien....


Wassalam wr.wb

Tidak ada komentar:

Tiyo57